Thursday, November 24, 2016

ANOTHER CROCHET CLUTCH

TUTORIAL 8 : ANOTHER CROCHET CLUTCH



Karena tas rajut yang tempo hari saya buat saya berikan pada salah seorang teman saya sebagai hadiah, akhirnya saya memutuskan untuk membuat satu lagi untuk saya sendiri. Kali ini saya buat dengan ukuran sedikit lebih besar, jadi cocok juga dipakai sehari-hari. Sedangkan untuk warnanya saya pakai warna yang sama, soalnya terlanjur suka dengan warna yang saya pakai kemarin. Cara membuatnya sama saja dengan tas yang saya buat kemarin, hanya motif rajutannya yang sedikit berbeda. Untuk polanya saya pakai single crochet saja. Sedangkan bagian pinggir (border) saya pakai pola zig zag puff stitch yang saya ambil dari meladorascreations.com



Karena ukurannya sedikit lebih besar waktu yang saya butuhkan untuk membuat tas ini lumayan lama juga. Mungkin diantaranya faktor jenuh merajut juga ya. Soalnya beberapa waktu ini banyak juga proyek rajutan saya. Hehehe..

Sejujurnya saya lebih suka clutch yang saya buat kemarin, tapi yang ini juga lumayanlahh.. bagaimana menurut anda??


No comments:

Post a Comment