Tuesday, November 29, 2016

TUTORIAL 9 : CROCHET BELT





Masih ada sisa benang sedikit dari project yang kemarin. Kebetulan pas saya berkunjung ke toko alat jahit langganan saya, saya sempat beli gesper sabuk. Jadilah saya buat sabuk ini. Kurang dari 1 jam sudah jadi. Lumayanlah sebagai selingan dan penyemangat saat jenuh dengan project-project rajutan yang lama gak selesai-selesai. Untuk polanya saya pakai pola yang super simple saja. Supaya cepet selesai. Dan hasilnya pun bisa dipasangkan dengan tas yang saya buat kemarin.

Sebenarnya saya tidak bisa membaca pola kalau tidak dalam bentuk diagram. Tapi akan saya coba menulis polanya ya. Hitung-hitung belajar. Mumpung polanya sederhana sekali.

Row 1 : ch 11,dc pada ch keempat dan seterusnya sampai habis.
Row 2 : ch 5, dc pada pada seluruh baris.
Row 3 : ulang row 2 sampai panjang yang diinginkan.




Kalau ini yang dalam bentuk diagram..





Semoga polanya jelas ya. Silahkan tinggalkan pesan kalau ada yang tidak jelas atau barangkali pola saya salah ya.. hehehe..

Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment